Senin, Agustus 10, 2009

Tes Masuk Sigma.. :(

setelah sekian lama aku merasakan gimana rasanya jadi anak yang nggak punya klub,, 


kali ini aku ingin membuat gebrakan besar dalam hidupku ,, yaitu pengen masuk sigma...!! hwahaha..!!!


meskipun persaingannya ketat ,, tapi aku akan berusaha sampai saatnya tiba ,, *halah*

masuk sigma mesti ngelewati banyak tes,, beda dengan sienom laen ,,

dan tes pertamanya adalah bikin 4 lembar komik dan 2 buah vignette puisi .

mungkin masih tergolong gampang,, tapi ke depannya aku yakin,, pasti bakalan jauh lebih susah lagi tesnya..


oiia,, ini puisiku yang ku kumpulin buat vignette puisinyah..


Bintang..

Sering sekali kulihat bintang
Yang berpijar terangi malam
Perlihatkan Cahaya
Ketika hari mulai kelam

Dalam hati ku bertanya
akankah bintang ini terang selamanya..?
Terus berkelip tak menghilang..?
Walau cahayanya terkalahkan gemerlap kota..?

Bintang - bintang di malam hari
Selalu buatku berseri
Menyemangatiku kalau aku tak sendiri
Karena ada mereka yang selalu berkelip tiada henti


Karna itu tiap hari kujalani
Sibuk mengejar duniawi
Dengan penuh semangat di hati
Hingga akhirnya kusadari


Penyemangatku telah pergi
Langit hampa dan tak bercahaya lagi
Semua penuh dengan asap abu abu
Menutupi kilauan penyemangatku


Hari ini bulan berpendar sendiri lagi
Tak lagi ditemani kerlipan bintang
Dalam hati kubertanya lagi
Apakah sang rembulan akan tetap bertahan di sana..?
ini puisi keduaku..



Cintaku

Akhir - akhir ini..
Sering kudengar mereka bercerita
Cerita tentang cinta
dan perasaan mereka

Kutersenyum
Beda sekali tingkah mereka
dan itu hanya karna cinta
Hanya karna cinta


Aku tahu
Semua orang pasti pernah merasakannya
Merasakan apa itu cinta
bahkan aku sekalipun


Cintaku..
takkan kuungkap lewat kata
berapapun besarnya ia
Tetap kan kusimpan sampai saatnya tiba


aku heran melihat mereka
yang begitu mudahnya berkata cinta
dan mudah pula mengkhianatinya
lalu menangis sesal kemudian


Cintaku..
terus kuingat meski sudah terlewat
terus ku jaga meski tak menentu
terus ku bawa agar tak berlalu


Meski mungkin cinta sudah meninggalkanku
meski mereka semua telah semu
Tapi aku akan selalu berseru
bahwa cinta akan terus ada, meski tanpa mereka disisiku..

 Puisi yang terakhir rada najong ah.. hhehehe

Oia,, nih gambar2 kertas yg kukumpulin..

 
formulir pendaftaran Sigma
 
Vignettenya puisi bintang
Vignettenya puisi Cinta
 
salah satu halaman komik
 
Oia,, Sigma itu majalah Sekolah.. ehehe..

6 komentar:

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...

hwaaa~
puisinya bgus bgt,
apalagi yg puisi cinta..
kyk bneran yg dialami ^-^
pengen deh bsa bkn puisi kyk gtu

Eko Eshape mengatakan...

hehehe...
kamu bilang ini awalnya
nah..
artinya kalau awal sudah dilalui tinggal ngglinding saja

mobil kalau dari diem terus didorong,
maka saat pertama ndorong rasanya beraaaat banget
tapi...
begitu mulai didorong dan berjalan pelan-pelan,
maka
dorongan selanjutnya akan mudah banget

percaya enggak?

Lu2k♥ mengatakan...

percayaa... :D

Lu2k♥ mengatakan...

@ Yuura

itu kan emang luapan perasaanku,, hhehehe.. :D

Thx yah.. aku jadi terbang.. X)

nacchan mengatakan...

Hai,kak!

Puisinya udah kubaca,

bagusss banget....


penuh dengan penghayatan...


pokoknya bagus!!


^^6

Lu2k♥ mengatakan...

@ NaCchan

Thanks bangett yaaa... >O<

hhehehe... ❤

Posting Komentar

-->