Kamis, Agustus 06, 2009

kamisku..

di hari kamis yg tenang ini..
aku dikejutkan oleh berita duka..

yaitu aku nggak tau kalo hari ini ada pelajaran "BHS INDONESIA"..!!
sh*t..!! ngeselin banget.. mana ada acara baca puisi segala lagi!!

dan aku lupa bawa puisi pulak,,

akhirnya aku nulis ngasal aja puisinya Chairil Anwar,, nge search pake hape,, *dan pulsaku smakin skarat,, bgus banget *
dan ini hasil urek2-an ku..

tulisanku bikin sakit mata


setelah deg - degan nunggu *sampe ketiduran* ,, datanglah berita dahsyat.
ternyata guruku nggak ngajar...
waahhh.. lucu banget... udah deg - degan gini taunya ending cuma kea gitu.. 
lucccuuuu bgt..





Oia ,, akhirnya kmaren obsesiku kesampaian..

yaitu beli MISTER BURGER..!! Yeeahhhh!!!! *norak kumat lagi*

aku beli 2,, *tepatnya 1 stengah,, stengahnya lagi diembat.. *

sbenernya masih laper,, tapi nggak papa,,

 
enak lho.. manteb lho...
 
Kmaren waktu aku jalan2 ke mirota ,, aku nggak sngaja liat kipas,, yg mnurutku aneh,, bentuknya bulet..  sdikit keren mnurutku..  kayak sangkar burung..

 
keren tho..? manteb tho..?

Oia,, tulisan gaje ku yg terakhir.. hari ini aku bersihin tasku,, dan ternyata tasku tuh mengandung begitu banyak 'SAMPAH'..!!
ntah bagemana sampe bisa numpuk banyak banget,, bahkan ada sambel segala di situ,,
ckckck.. apakah aku barusan pulang dari piknik..? kayaknya enggak tuh..

 
 richeese smuah..


Okke,, just dat,, *end post*
.....
selamat jalan mbah surip..
Oia,, aku baru ganti leyot,, bikinanku sendiri,, jadi masih rada ehm2 .. hhehe..

5 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

wkwkwk..
kasian kali kau nhe...



wekz..
bagus lho layoutnya...
hehe...

oya aku ada 2 nupost tuh..
dibaca en dikomen yach....
jangan lupa...
^^

Aisyah Daniayu mengatakan...

wuaah, template baru ni, ka?
Manisnya~

Enaknya, jadi pengen burger. Kipasnya keren tu, ka! Aneh..

Aku sama kea Akane,
ada 2 nu post
baca n komen ya~

Lu2k♥ mengatakan...

@ AkaneD'SiLa : Thx ya kak.. :D
ntar aku komen nu postnya,, tapi biasanya klo di blognya kak akane suka susah ngasih komennya.. :(

tapi ntar kucoba lagi.. :3

@ Ai The Lonely Princess : Thx bgt ya Ai~XD iaa tuh,, kipasnya aneh,, tapi keren,, B)

klo burgernya emang mantabb,, Ai coba aja,, biasanya di jalan2 ada kok.. :3

*mampir ke blog Ai*

si kerudung biru mengatakan...

kayaknya kamu semakin aneh deh
nurun siapa ya penyakit gajemu itu...

kapan perlu periksa ke dokter?
untuk sekedar mengetahui derajat gajemu

Malice mengatakan...

bagus kq layoutnya, kipasnya juga lucu,berapa harganya? hhe
lam kenal

Posting Komentar

-->