Jumat, Agustus 28, 2009

Bwehehehe

lagi - lagi judulku mengandung unsur 'hhwehe'
Apakah aku ratu 'hhehe'..?
Udah lama nggak ngepost blog.. jadi kangen.. meskipun blogku ini rada sepi komentar.. tapi tetap saja aku harus mempertahankan kerajinanku buat nge-post blog.. ghehehe...
Oia,, kemaren aku barusan ngeliat DCT Sigma.. *daftar calon tetap*
Dan aKu ada di sana.. Yeeeiiiiiyy~~ *jogetjogetpisang*



Ternyata komik bikinanku yang kemaren waktu di print hasilnya pecah.. sedikit kecewa sih....   tapi nggak papa lah...

AKU PENGEN LIBUUUUUUUURRRR!!!!!!!!
*shout from nowhere<-bener ga nih..?*
ughh.. di sini liburnya pelit begete.. mau bolos aja rasanya beratt..
Padahal Besok sabtu aku mesti ke Cikarang buat ngambil Ijazah.. *yapp,, emang blom dikasih sampe sekarang.. sampe jamuran gue nunggunya.. giliran udah nongol kagak bisa diambil * semua temenku pada ikutan.. Mana hari minggunya ada Reuni AKbar ples buber pulak..!! http://statics.plurk.com/261c0fe4a88417146ae0292d697a5f52.gif

KEJAAMNYA KALIAN PADAAKUUUUU!!!!!!
*try to commit suicide<-bahasa Inggris Ngoko*
....
.....
........
Aahh... sudahlah..
Pikirin aja besok.. besok kan ada pelajaran Bahasa Jepe.. hhehe..
Sama ada pelajaran Kimia..
Jadi inget ulangan kimia kemaren.. nilainya bener bener kayak orang tengkurep yang dipijit pake mesin press.. *tebak sendiri*
gghhhhhh...
-end post-
gaje note :

this week manga : LucuLucu n TWGOK

3 komentar:

Aisyah Daniayu mengatakan...

Hi, ka~!
Long time no comments...

Hee, selamat deh, masuk DCT! Ribet ya, harus pulang balik ke Cikarang..
Tapi tetep semangat ya, ka! aku tunggu nu post berikutnya..!

Lu2k♥ mengatakan...

Waaahhh.. Thaanks banget yahh Ai.... ^O^

Eko Eshape mengatakan...

anak baik ini sudah alim banget rupanya ya?

dulu kan kamu hanya alim doank

ya kan?

kaaaaan !:-)

Posting Komentar

-->