Sabtu, Agustus 08, 2009

Berjalan - jalan ke suatu tempat yang menyenangkan


hhahaha.. hari ini judulnya kepanjangan..

tadi aku barusan beli buku di belakang taman pintar,,

awalnya kukira bakal dibawa ke gramedia ato kemana.. gitu..

ternyata ke pasar buku..!! baru pertama kali aku ke sana..!! *norak tingkat tinggi*

di sana banyak banget buku - buku nya..  bejibun ,,  buku baru + lama,, 

murah,, dan bisa ditawar ,, beda banget sama beli di toko buku terkenal,,

buku2nya juga beragam,, bisa minta disampulin pulak ,, hhahaha..

mas2nya juga baek..

aku sempet muter muter sendirian,, niggalin ibuku yang lagi duduk kecapekan.. hehhehe,,




dan aku menemukan tumpukan komik bekas! banyak bgt ,,

juga majalah bekas. bahkan aku nemu bobo tahun 1983..   waktu ibuku umur 14 taun .  ckckck..
jaman dulu bobo harganya cuman sewumangatus *1500* murah men rek..

bentuknya udah kayak bonus sisipan majalah,, Tiipiiiss bgt,, gambar kovernya juga jadul bgt..

hhahaha..




 
buku yang mirip bgt sama laskar pelangi
 
ntah komik ato bukan,, judulnya rajawali sakti
 
bobo 1995 *yg 1983 nya nggak smpet di jepret*
  
tumpukan harta
 
 
 
 

10 komentar:

Aisyah Daniayu mengatakan...

Kakak kemana-mana suka foto-foto ya? Ah, jadi pengen kea kakak. Aku ikutin ga apa-apa, ya?
Aku masih langganan bobo lho.. ga nyangka ya, bobo yg dulu kea gitu... kyahaha! *mav, bo*

Mokyu-chama mengatakan...

walah...enaknya prgi ke tempat yang bnyk buku2nya!!

plingan cuma ketemu gramedia aja di sekitar kotaku~~

hehe... poto2nya menarik :D
long time no see! ^^v

Lu2k♥ mengatakan...

@ Ai
Hhehehe.. kalo bawa hape ditangan ya wajib poto2,, mau ngikutin..? ya nggak papa.. :) jadilah pengikut ajaran sesat ku.. muahahahaha.. >:D
Ai langganan bobo..?? enaknyaaa.... aku nggak langganan majalah apapun,, padahal aku pengen banget langganan majalah,, apalagi majalah donal.. :(

@ Rizu~nyann
makanya Rizu maen ke Jogja aja..!! hhehehe.. ntar aku anterin ke sana. seru loh..entar sekalian mampir ke taman pintar.
kangen nih sama Rizu... :D

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...

waaaa....
enk bgt prgi k tmpt byk buku,, *pengen juga*
oy kak sorry nanya lgi,,
apaan deh alamat URL bwat gadget follower??
sorry byk nanya -_-

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...

waaaa....
enk bgt prgi k tmpt byk buku,, *pengen juga*
oy kak sorry nanya lgi,,
apaan deh alamat URL bwat gadget follower??
sorry byk nanya -_-

Lu2k♥ mengatakan...

hhahhaha.. emang enak loo.. kapan2 Yuura ikut juga yaah.. ^o^

masang follower..? ke google.com/friendconnect aja..

klo nggak bisa lapor ya.. :D

Anonim mengatakan...

WWWuuaaahh....... ms sich br pertama kali k sana?????? Q bangga jd anak jogja krn bs da t4 kyk gitu truz ksn brxx hwahahaha....

Eko Eshape mengatakan...

dulu ada bioskop YogYa theater disitu,
sekarasng udah jadi toko buku bekas ya...

asyik deh jalan-jalan di toko buku bekas,
maunya semua dibeli....

Lu2k♥ mengatakan...

@dipta
ehehe.. Aku emang prtama kali ke sana.. Itupun awalny g mau :p
enak y bisa berkali2,,

Lu2k♥ mengatakan...

@babe
emang dulu di sana bioskop ya..??
waah... bapak sering ke sana..??

Posting Komentar

-->