Selasa, Agustus 04, 2009

Journey to The 'WaTEs' .. *halaahh..*


 HaLLo Manusiaa...


Baiiklaah... setelah sekian lama nggak nge blog,, aku akan membombardir blogku dengan banyak post gaje lagi.. Wahhahahahhahh..!! Bersiaplah kalian,, manusia - manusia gajee... *kumat*

Gara2 udah lama nggak ngeblog,, postingan ku jadi kurang menggigit(?) nih,, jadi klo menurut kalian tulisanku jadi ngebosenin,, maklum aja yah,, biasa,, nenek2 suka kaku,, *emang biasanya tulisanku nggak ngebosenin ya..??*

postingan kali ini berjudul " Journey tu de wates..! " ((udah tau kalee..))

Jadi,, kmaren Sabtu,, aku,, Lilit,, sama bulik,, omku,, dan spupu pergi ke Wates naek motor,, umpek - umpekan,, aku bertiga sama bulik n spupu sedangkan Litta berdua,, kami menderita mental jiwa raga selama perjalanan,, mungkin karna bawaannya banyak,, harus sambil jagain spupuku,, nemenin dia nyanyi2 kayak org*l *bayangin aja,, di motor aku ikut nyanyi2,, untung nggak kenceng,,*

Selain itu,, kita juga sempet kejar2a sama polisi,, ngebutt,, muter-muter,, mblusuk-mblusuk,, smpe ngilang dari pandangan sang pulisi,, hhahahaha..


sesampenya di wates,, kita langsung tewas,,, besoknya kita ke pantai,, tapi kali ini aku boncengan berdua sama litta,, udah lama bgt aku nggak naek motor dengan normal,, apalagi jalannya sepi n seger bgt,, hhehhehe,, perjalanan menjadi menyenangkan,,

Oia,, spperti biaasa,, ni poto2nya.. 







si Litta yang sempet2nya narsis di boncengan

 
jalanan yg sepi,, *dan aku menyetir dgn riang*
 


bensin yang skarat
  
created by me di Pantai
 

 

si Ayam kecil *gaje*
 

pemandangan di perjalanan pulang
 

Okkeeii,, Justt that,, do visit my sis blog okkey..?

2 komentar:

Aisyah Daniayu mengatakan...

Waah, kejar-kejaran sama polisi!? Hha, jd pengen nyoba...

Foto"nya bagus, ka! Apa lagi tulisan yang dipantai., aku suka!

Lu2k♥ mengatakan...

Hhhehe... Thx yah Ai.. :D

aku juga paling suka poto2 yg di pantai.. hhehe.. *soalnya tumben tulisanku jadi bagus* X3

Posting Komentar

-->