Sabtu, Agustus 08, 2009

FestivaL KoRea..!!


Seperti biasa,, aku sangat menunggu - nunggu hari Sabtu ,, meskipun pada awalnya aku benci banget sabtu,, *soalnya biasanya Sabtu aku libur,, tapi di jogja malah masuk *

Satu - satunya alasanku nunggu hari sabtu karna ada 'pelajaran bhasa Jepang'..

tapi sabtu ini,, dengan sangat terpaksa aku harus merelakan bahasa jepang ,, karna 2 jam terakhir dijadiin jam kosong sama sekolah,, sebage gantinya para murid mesti ke labas buat ikut festival.


TERNYATA ADA FESTIVAL KOREA di SEKOLAH KU..!!!


sebenernya sempet sedikit males,, gara2 bahasa jepangnya di cancel ,, tapi begitu ngeliat mbak2 dan mas2 korea yg cakep - cakep gg jadi kesel deh.. hhehehe..


di sana ramee bgt,, semua stand nya ngantri...

tapi aku sempet nyobain hampir semuanya,, hhahaha.. seruu bangett...


apalagi bagian stand kaligrafi,, aku sampe nulis 4 kali,, *gara2 kecoret sana - sini *

mbak2 koreanya juga baek - baek dan ramah - ramah..

cakep - cakep pulak,, bahkan ada yang mirip Chaejing di princess Hours n Cofffe prince,,

setelah ngumpulin tanda tangan di setiap stand,, aku dan anggota penghancur stand kaligrafi lainnya langsung menuju tempat penukaran hadiah,, hhaha.. semuanya gratis dan dapet hadiah.. yeeiiiyy...

jam 2 teng kita langsung ke aula. di sana ada macem2 acara,, kayak OX Quiz,, dance super junior, nyanyi paradise nya Tmax,, bahkan kaka2 korea ikut nge dance dan nyanyi lupa lupa inget,, kocakk...

pulangnya rada sorean sih,, tapi nggak papa,, yang penting banyak sovenir.. hhehehe...

 
sovenir pertama,, qiqiqi
*sebenernya adalah* stand face painting
 
stand lompat tali,, seru,, aku nggak jatoh2,, cuman keblusuk doang
 
berkali - kali nyoba hasilnya cuman kea gini doang
 
kaka - kaka korea yang nge dance super junior
*tempat dudukku strategis*
 
pulang sekolah langsung dapet hot dog - nya mister burger.. 

1 komentar:

Eko Eshape mengatakan...

enak ya duduknya
emang bayar berapa dapet tempat duduk yang enak...???

Posting Komentar

-->