Sabtu, Juni 27, 2009

AKU LULUS!!!

YOoooooooooooooooooooo!!!!!!!! HeLLLoHeLLoo..!!!!!!MySpace


Ada Kabar Gembirraaa!!!! Untuukku dirimuu dan diriinyaaa...!!! *halah*


okke... tariik nafas,, tahhan.... dan...


AKUUU LUULUUUSSS...!!!!!!!!!!!! ((Lebai banget))


yeiiiyy... MySpace
seeneeng bgt deeh,, akhirnya aku llulus juga,, setelah sekian lama dag dig dug ..
aku lulus dgn nilai yg cukup baguss.. horeee!!MySpace
dan satu hal yg bikin aku kaget adalah....

Aku dapet PERiNGKAT 1 di skola kuu..!! YEeiiiiyy!! MySpace


aku dapet nem 36.75 MySpace

Paling bgus MTK dan paling Jelek B.ing..

gara2 keseringan belajar mtk aku jadi lupa belajar B.Ing.. MySpace

padahal dikit lagiii aja,, nem ku bisa 37.00 MySpace **ngarepp bgt sih gw**

ya sudahlah..



tapi yg paling penting sekarang adalah proses masuk sma.. MySpace

sgt merepotkan dan menyeramkan.. MySpace


apalagi aku bakal pindah ke jogja,, pasti lebih susah ngurusnya.. MySpace


smoga nggak mesti bolak balik..


evribadiii,, plis doain ya.. smoga aku bisa masuk ke SMA dgn lancar dan nggak telat... MySpace


soalnya aku bener2 masi mau SEKOLAAH..!! MySpace


aku nggak mau klo harus brenti sekola.. MySpace


aku nggak mauu.... MySpace  ((sok mirip2 sinetron))


Hhehe.. Doain yak.. MySpace

4 komentar:

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

wuuuiiiih!!!! SELAMAAT!!!! ^^
Kita bdua sma2 lulus!!! Yey!!!!

Tp kereen bgt.... rgking 1....aku mlah ga dpet...
hiks... bhs ing ku jg trun jdi 7!!!! (tidaaaak!!!!)
Tp metik aku plg bgus!! 9,75!!! Heehehe..... huuh,coba aj b ing aku 8 ky biasanya... bs dpet rangking!!!
smoga sama2 mndpat SMA yg lebih bgus,ya!!! ^^

Lu2k♥ mengatakan...

iyyaa,, Amiinn.. ^0^

Yuuri dapet 9,75..? samma dong!! Hhehhe.. :D

- mengatakan...

wehhhhhhhh..........
hebat euy....
met ya cuy....
moga lancar masuk SMA nya....
gudlak yach...

Lu2k♥ mengatakan...

hheehhe.. eaa,, thx yaa.. :3

Posting Komentar

-->