Minggu, Juni 14, 2009

Anime~

sebelumn posting aku mo mengingatkan untuk orang2 yang jijay akan ketololan, ke nggakpentingan, dan ke-narsis-an,, agar segera membentengi diri dengan do'a sebelumn baca.. MySpace






Seumur hidupku baru kali ini aku posting seswatu tentang anime musik..



sbenernya udah laaamaaa bgt akoh menyembunyikan hobbiku yg cukup terlarang ini,, yaitu mendonloot lagu animee... ((oh babeh,, taukan sekarang kenapa bayar net itu jadi mahal sekali..?))



Yaya,, saiia mengakui dosa saiia,, selama ini saiia rajin donlod dan langsung menyetor donlotan ke hape.. Yooyooii.....



Alhasil,, hapeku penuh memorinya gara2 lagu anime..


Lagu yang paling sering aku puterin adalah Don't say Lazy nya K-on!


SumPitt tu lagu kerend bangget buu..


meskipun yg nyanyi sempet kena skandal plagiasi karna suaranya sepperti nyontek suara saya..


tapi saya tegaskan,, SUARA SAYA LEBIH INDAH... MySpace
*dimasukin tong sampah trus dibuang ke kebon blakang*


nah urutan kedua chart saiia adalah Lost my Music-nya Aya Hiranoo...


LAgunyaa kerend meski bhsa Inggrisnya rada terkesan gemana geto.. Tapi tetep aja jadi paporit saya,,,


diurutan ketiga adalaah..... AKAI ITO-KEKKAiSHI...


nahhh,, klo yang ini selalu bikin saiia lompat2,, *padahal lagu sedih n slow motion(?)*


Alasannnya adalah,, gu selalu membayangkan Ryuujii sedang maen Gitar dan nyanyiin ni lagu kusus buat GUE seOrannnggg...


OhmayOhmayOhmaayyyyyy~~

MySpace


nah itu 3 lagu beruntung yang masuk ke Chart ampuh saiia,,


sisanya tidak perlu di beri penjelasan yg rinci,,


daftar plelist :


~ Cagayake girls
~ swit biter byuti song
~ Hikari E
~ Motteke sailor fuku
~ God Knows
~ Little planets
~ for fruit basket
~ feel my feeling
~ orange
~ silky love
~ vannila salt
~ pre parade
~ I want 2 change d world
~ bouken desho
~ hare hare yukai
~ motto hade ni ne
~ scramble
~ falcon
dan masi banyak lagi.. aku luppa..

MySpace

Oia,, aku ada sdikit info tntang caraku dengerin lagu.. ((sumpa,, nggak penting bgt))

*poin pertama.. dalam mendengarkan lagu yg dinyanyiin cowok,, aku selalu bayangin kalo yg nyanyiin adalah Ryuuji, Ichigo, Ueki, Naru, dan Saske.. Dan mereka nyanyiin KUSUS BUAT GUE DOANG..!!! ((ngiri kan lo padeeee... HAaah Haaaah HAAAAAAH..??!!?)) *diceburin ke sepiteng*

*poin kedua.. saat yang nyanyi cewek,, maka yang gue bayangin tentu saja GUE yang NyaNYIIN lagu ntuu!! MUAAHAHAHA.. XDD

dan untuk mendukung khayalan gw yg pantastis itu,, gw mendirikan Band yang namanya *LU2KKPLEDGEs
dengan personil sbb..:

*Saiia sebage saiia,, pokalis,, gitaris,,
*Yui sebage gitaris n beking pokal
*Ami Kawashima sebage bassist
*Taiga Aisaka s/ tmen duet
*Ryuuji Takasu s/ PACAR n Gitaris akustik
*Hiruma YOuichi s/ Kakak tiri n penyanyi cowok paling keren
*NAru/Ichigo/Ueki/Saske s/ Penyanyi pria,,, maen seksopon,, harmonika,, kecrek kecrek,, apalah itu..
*dan juga tidak Lupa Lishiantus sebage babu..

nah itulah daftar personil ben aguu..
Dengan cara ini kita bisa menikamti Ost anime dengan lebih menyenangkan dan bikin mimisan,,
Silahkan buktikan sendiri keampuhannya..

MySpace



2 komentar:

- mengatakan...

buahahaha...
sumpah aku ngiri bangetz...
hikz hikz...
haha...

sekarang saat nhe detik nhe yang lagi aku gandrungi lagu" korea...
suju, big bang, dll....
pokoknya korea....
jepun dah bosen....
dari smp aku dengerinnya jepun mulu....
hahaha...

Lu2k♥ mengatakan...

lagu2 korea ya..??
aku juga suka,, tapi yang kutau cuman Ostnya Princess Hours doang,,

Gwwann~~ suKkaa bgtt... apalagi bayangin klo yang nyanyiin adalah Kim Jeong hoon.. ^0^V ((tentu aja dy nyanyiin buat aku doang,, MuHAhaAaha XD))

tappitapi,, nyanyi lagu korea tu susah,, lebi susah dari lagu jepang,, -_-

Posting Komentar

-->