Kamis, Juni 25, 2009

Gambarku.. =3=V

MueHe,, akhirnya tuh scanner jalan juga,,
setelah menunggu sekian lama,, scanner ku sembuh dari hobi ngadatnya..
Karna Scannerku dah sembuh,, akhirnya aku bisa nge scan gambar2ku lagi..!! Banzaiii..!! MySpace
Gambarku emang nggak sebagus Murata Yusuke,, ato mashashi kishimoto ,, *ya iyalah!!*
Tapi yg jelas gambarku lebih bagus daripada gambarnya Yukko..!! hahahaaa!! MySpace
Oia,, ini gambarku,, aku gambar pake pensil tipis bgt jadi hasil scan nya nggak jelas... MySpace


klik aja gambarnya klo mo liat lebih jelas,, MySpace






 





nggak berekspresi





  
klo yg ini gambarku pas duuluuu bgt,, waktu mo kenaikan smp klas 2




okeoke,, aku ngaku,, yg terakhir bukan gambar ku,, itu komik eyeshield..
MySpace

Gambar2 ku itu acakkadul muka nya,, soalnya aku nggak pernah pake kerangka,,, langsung gambar mata,, idung ,, mulut,, dst,,
setiap aku gambar pake kerangka pasti hasilnya serem,, mirip robokop,,
hehheh..

7 komentar:

ナウラ mengatakan...

Halo kak! (^_^)
Oiya! Gambarnya bagus-bagus banget... Gak kayak gambarku yang amburadul banget.

Paling suka yang no. 4! Lucu banget... (Iya, soalnya diwarnain. o,o") Paling suka juga yang terakhir (iyalah! Itu komik eyeshield! -,-") Hehehe...

~Naura

YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
YuuRi19 HiTotSuBasHi mengatakan...

Ohayo,kaak...
maab,bru bs komen....
hhe... yay,akhirnya kk posting jg gmbrnya!!! ^o^
gmbar kk imut kok!! ap lg yg kamera tuh! matanya itu yg bkin gemes...

huum,mmg sih,pke krgka rada ribet...
tp jdnya jg lbih bagus... yuuri jg dlu ngtot ga mo pke krangka..
tp stlah nyoba truus.... mgkin bs d blang skrg aku nih ratu kerangka.. Hahahaha...

klo mo bkin lbih terang hsil scannya, liat aj tipsnya di blogku... di label tips...

kpn2 posting gmbr lgi ya kaak!!! ^^

Lu2k♥ mengatakan...

Hehhe,, thx yah..

@ naura
iya nih,, aku jg paling suka yg trakhir,, XD

@ yuuri
ntar aku nyoba pake kerangka deh.. ^^
tapi di kompie ku nggak ada photoshop,, adanya flash,, T_T

nacchan mengatakan...

gambarnya kerennn...

aq mo posting gambar jg di blogku,cuman ga ada scanner..

huaaaaa..

skali lagi kerennn!!!^_^

Lu2k♥ mengatakan...

TngQ ya NaCchan,, >o<
g punya skaner? Ke tukang potokopi aja,, ato k wrnet,, biasanya ada jasa skaner low.. :D
klo masi g ada juga , dipoto aja pake kamera,, ^^v
aku jg pengen liat gmbrnya NaCchan.. :3

Unknown mengatakan...

Bagus gambarnya,,, q juga suka gambar, n q baru buat blog. ni gambar-gambarku http://xdraw-zzz.blogspot.com/p/my-artwork.html

Posting Komentar

-->