Minggu, Juli 12, 2009

Wuii...FestivaLL..!!! XD

HeLLo Ppl..


Wuuiii,, udah lama bgt aku nggak ngeblog.. gara gara sibuk ngurusin sma..


tapi sekarang aku akan ngeblog lagi..!! yeaah!!   **tapi klo lagi nggak sibuk**




Oia,, sekarang aku mau nyeritain perjalananku selama nggak onlen - onlen **bgm : lagu im3**





jadi alasanku nggak onlen adalah ngurusin sma,, **seperti yg kubilang tadi**

 


bolak-balik Cikarang-Jogja.. ruepott bgt ples cuapekk..   mulai dari naek travel sndiri,, sampe naek kereta klas ekonomi.. wuii,, sumpekk.. apalagi waktu di kreta,, marah2 smua orangnya... 


tapi yg menyenangkannya adalah waktu sampe di Jogja yg kujuluki ' ' KOTA SATE ' ' !!!


Sate di sana emang yg palin wenakkk... puolll.. apalagi klo gratiss.. *maksud : dijajanin nyokep** 


Jajaninnya nggak tanggung2,, aku sampe kenyang bgt,, 


dan satu hal lagi,, SEKARANG AKU ANAK HIGH SCHOOL di SMAN 1 ..!! wuii,, akhirnya dapet sma juga ,,


alasanku masuk sana karena deket,, jadi ke sekolahnya gampang.. 


terimakasih buat ibuku yg udah rella muter2 ke diknas buat ngurusin skolahku,,




Udah itu doang,, oia ada sdikit poto nggak penting..






Gunungan sate!!aku nambah 3 piring nasi..




sepatuku yg kena permen karet di stasiun,, ( )




 
Tulisan yg membuatku ketawa (?) di dinding kamar mandi stasiun..

udah itu doang,, thx yg udah baca,,

2 komentar:

Aisyah Daniayu mengatakan...

Enaknya... Saateee~~
Aha~ jadi pengen...

Ya! selamat menjalani hari-hari di sma! ceritain pengalamannya juga ya, ka~

Lu2k♥ mengatakan...

Okke.. ntar kapan2 crita lagi.. hhaha..


sate..? aku jadi pengen lagi,, *masih blom kapok*


*satee~~* -o-

Posting Komentar

-->