Kamis, Juli 23, 2009

Hiatus

SEpertinya aku harus bersobar internet.

TUGASKU NUMPUK BANGET KAYAK SAMPAH!! AKU MUAKK!!

Gregetan puoLL..!! huaaahh.. sebal sekali.. dengan sangat menyesal aku harus sangat mengurangi porsi internet.

maaf buat semua makhluk berhati mulia yang ninggalin tag di cbox ku.. saya bener bener minta maaf karna nggak sempet bales. thanks 4 tagging.. saat aku bisa ol lama nanti pasti kubalas..!! jannji..!!

sekarang aja aku curi - curi waktu sambil ngerjain proposal *otakku sudah gila, proposal baru sampe pendahuluan doang,, anjriit.. -_-"*

Okkey,, semakin lama saya makin gila dan hari makin malem.. keep tagging pasti kubales..!! kalo nggak dibales lapor ya.. :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wh k luluk jg ma hietus ya ~.~
duh bener2 sepi deh ni blog

Lu2k♥ mengatakan...

iya,, tapki kayaknya skrg udah nggak lagi deh.. ^^ Gvtku udah selese soalnya.. :D

Aisyah Daniayu mengatakan...

Wah, tugas numpuk ya, ka!?
ha, ak jg sih,
tapi ttep aja nakal, posting diem-diem..

tp kk ttep da d blog ya~?
ak tunggu lho, posting dari kk lgy, hi-chan sama temen" yg laen jg..

Huaa, kangen kalian semuwaaa!

Lu2k♥ mengatakan...

sama~ Kangen sama smuanya.. T^T jadi anak SMA itu berat.. apalagi di SMAN 1 jogja.. =_=

Posting Komentar

-->