Senin, Desember 14, 2009

wadefak.


Ini sungguh menyebalkann....
Pagi-pagi aku dapet sms...

Luk, katanya kita mesti bikin film, dikumpul besok rabu.

WHATEFAKBANGET! http://statics.plurk.com/261c0fe4a88417146ae0292d697a5f52.gif

bikin film satu hari..??? gue kan blom pernah bikin film!!! aryufakkaa!!!????


*sigh.. 


Mana kaga ada handycam pulak. masa mesti pake kamera dijital..


Ya sudh, wismilak yah..



Oia..

Kmaren malem modemku dipinjem, jadi nggak bisa ngenet, *padahal dah terlanjur buka leptop*

Jadi, aku iseng mencoba-coba bereksperimen dengan Paint dan PS

*scribble Amu,
*pixel toradora n danbo
*scribble beruang [kayaknya tulisannya salah tu]

*button
*banner








entah kenapa, mood bikin button ku balik.. mungkin aku bakalan mau klo disuruh bikinin orang.. hhehe.
:dance:


yaodah.. I'm off to school!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

cui, masi inget aku ga? yusuf, yg dulu sering sms, hehe, dah lama ga ketemu.yg nonya mentari, ku dah ganti m3 085695329742, add fb ku ya,Hoshigawa ハヤテ

Lu2k♥ mengatakan...

masih :D

fbnya dah ku add.. ^^

Posting Komentar

-->