Senin, November 08, 2010

Header Baru~

yeyy~ akhirnya saya ganti header lagi~  jadi chibi one piece~ chopperr nya lucu benjet~~ hhaha x3333333

hari ini saya meliburkan diri loh~ *bangga* 

lagian, kalo sekolah juga kayaknya bakal sepi, masih banyak yang pada ngungsi gara2 merapi. 

akhirnya selese baca special A n Beelzebub 

special A panjaanng banget... =___=

kalo beelzebub bikin ngakak.. tampang si Oga... priceless banget

btw, akhir akhir ini koneksi internet cepet banget..

kelar deh donlotan TWGOK n Bakuman...

pengen cepet2 nonton lanjutannya.. 

------------

yeyy, berhasil nambahin tombol 'like', jangan lupa di klik yah...

6 komentar:

uzumakiyu mengatakan...

Ngungsi ? Loh emang anda tinggal dimana ? -w-

Lu2k♥ mengatakan...

di Jogja, deket SMA 1 Yk, :-"

AkaneD'SiLa mengatakan...

huweh~~
moga kalian selalu di lindungi ma yang Kuasa ya
amin

wah wah aku udah lupa cerita special A
aku baca itu pas smp
sekarang aku udah kelas 3 smp
udah 3 tahun berlalu
wkwk

Lu2k♥ mengatakan...

aminn ^^

iya, aku juga dah rada lupa ceritanya, :-" *padahal baru baca kemaren, hhehehe :p*

kak akane bukannya sekarang kelas 3 sma? B-)

Kiki Puspitasari mengatakan...

Lu2k-san...
Long time no see... ^^

Ini yuuri, masih inget ga?
Blog aku baru, jadi berkunjung ya, nee-chan..
Oya, gimana kabar jogja skrg?
makin membaik tidak?

Others:dasar! ketauan ga pernah nonton berita
Yuuri: Datte.. Tipi saya skrg ada Animax.. Hehe
Others: Pasti nonton fairy tail..
Yuuri: Tentu saja (ngomong2 banyak yang bilang wajah Erza mirip daku lho)
Others: Nggak usah ngomong yang nggak perlu..

Lu2k,visit ya... ^^
Banner dll ada di tombol "contact"
(yakin bgt ya ;p)

Cloudy Day mengatakan...

Yayyyy headernya lucu banget...!!!! salut sm kamuuu..♥

Posting Komentar

-->