Jumat, Oktober 23, 2009

Mupeennng






Hari ini,, seperti biasa, aku lenje lenje di depan komputer sambil setengah sakaw died . buka ini itu dan maen ini itu. sekalian cari - cari avatar buat dipasang di blog,, dan ditengah pencarianku :shocked: ,, aku menemukan sesuatu yang bikin mupeng ku nongol tak tertahankan,, yaitu...



FIGURINE ANIMEgiggle

Sumpaaaah.. kereen - kereen bangett.. alus,, muluuss,, indah,, sukses bikin mukaku jadi keliatan mesum...

pengeen banget punya mereka,, satuuu aja juga nggak papa... kapan yah kira-kira aku bisa beli figurine....


ini beberapa figurine yang kutemukan.. :



Etna dari Disgaea

Nagi-sama~


HIIRAGIIs!!! bikin mupeng buangett....


Cute Figma Tsukasa~


Kagami as Miku Hatsune Nendroid

Taigaaa with Ryuuji's dress





Dan Yang terakhir yang paling bikkin aku mupeng adalaaaaaaahhh........



Aisaka Taigaaaaa!! Yang super duper cute iniiii... detailnya kereenn bangetttt

Wuaaa... Kereen kereeenn .... :dance: sebenernya aku masih banyak koleksi gambar figurine.. tapi males ngupload kebanyakan .. hhehe... *ketauan banget desperate nya*



What do you think abut these figures..?

0 komentar:

Posting Komentar

-->