Jumat, September 04, 2009

Kehidupan SMA

Postingan gaje lagii... giggle

Kehidupan SMA ku penuh prahara bagaikan manohara.. T_T *lebhay*
Ugghh.. sekolah ini bikin stress berat.. kebanyakan remedd...*sorry*
bikin gelisah aja n mengurangi waktu santaiku....angry

Sepertinya aku harus banyak mengurangi waktu internet... noooooooooowaaaayyyyy.. tidaaakkkk...... kuharap tidaakkkkkk.... T_T

sekarang aku tidur paling lambat jam 9, bayangin aja, JAM 9 AKU UDAH TIDUR :shock:. WTF. Beda banget sama dulu pas di Cikarang. Dan sekarang sepertinya semua memata-mataiku..:shocked: *geEr* .

Oia,, dari kemaren aku gregetan baca sms temennya adekku.died
Sumpaah , Alay abis dah bahasanya :down: . Nggak nyangka masih ada aja orang alay level parah sampe sebegitunya.. ((mesti jagaaa omongan.. puasa niihh..))

udah ah itu ajaah..:dance:

8 komentar:

vina mengatakan...

gakpapa dek, itu high school shock pas pertama kali masuk SMA :D

smangadd, and jgn mau jd 'manohara' :P

Aisyah Daniayu mengatakan...

Wah, kehidupan SMA berat ya? Tapi, Ka Lu2k harus tetep semangat ya! Ganbatte!!

Mokyu-chama mengatakan...

kak...aku ga mau senasib sama kyk kak luluk :D
lol

jgn sedih, semangat !!!
thn depan kyknya sih aku bkal brnasib sama kyk kk.. :(

Lu2k♥ mengatakan...

@ mb Vina .
Hhehe.. Iya nih. Masih kagok sama kehidupan Sma yg beda bgt sama smp. Thanks y mbak. :}

@ Ai
Thanks yah Ai..^o^ (cozy)

@ Rizu
semoga rizu g senasib kayak aku. Biar g kaget latian alim aja buat persiapan sma. Aku g pernah latiam alim jadi kaget begete. Ganbatte yah Rizu.. :D

Aina Aiikyo mengatakan...

hwa...

ternyata kita bernasib sma...

bnyak remedinya...

hwa...



tp,,,mari bersemangat...

chayo!!!

Eko Eshape mengatakan...

remedi iku opo sih?

sejenis memedi kah?

mosok jaman saiki masih takut sama memedi
apalagi remedi

siapa tatut ?

Lu2k mengatakan...

@ ainasifa23 :

Yoo...

Ganbatte buat kita berdua.. ^0^\m/

@ Babhe :

bapak lebi medeni daripada memedi ato remedi.. =_=

Eko Eshape mengatakan...

wakakakaka....
aku ternyata lebih remedi

Posting Komentar

-->