Rabu, Maret 04, 2009

diSeTraP


uwaah.. Dah LaMa banget RaSanya Klo denger KaTa diSetraP..



kLo diInget2,, sEJak SmP aKu nggaK PeRnaH diSetrap Lagi...


PaDahal waktu sD aku adalah salah satu murid yang paliiiing rajin disetrap..


mulai dari telat, nggak ngerjain peer, buku ketinggalan, ngunciin anak orang di wc, mecahin kaca, banjirin kelas, de'el'el..


pokoknya semua bentuk setrapan udah pernah aku jalanin dengan mulus.. (apaan yg mulus...)


tapi diantara setrapan yang pernah aku jalanin,, yang paling berkesan adalah setrapan waktu kelas 6 Sd, waLi keLas bu Sari..


jadi kejahadiaha'annya.. (alah, ribet amat..)

waktu itu ada koreksi pe'er,, dan [seingatku] aku sudah mengerjakannya,, tapi begitu diperiksa,, ternyata buku peer ku kagak ada,, jadi disuruh pulang sama bu Sari.. (dengan galaknya..)

Karna buku yang dicari kagak ketemu, maka kuputuskan untuk balik lagi ke sekolah..

....




....




akhirnya diceramahin,, disuruh keluar kelas,, disuruh sambil bawa tas,, (kesannya kayak ngusir,,)


meskipun lagaknya kayak ngusir, tapi ujung2nya bu sari nyuruh temen2 untuk nyariin aku,, suruh masuk lagi ke kelas,,


tapi akhu telah menghilang,, (ngumpet di gudang)


sampe sekarang klo inget itu jadi pengen ketawa,, (padahal waktu kejadiannya setengah nangis.)


anehnya, klo aku ceritaiin cerita ini ke orang2 di sini, kemungkinan besar mereka nggak bakalan percaya...

3 komentar:

Lilo Al FadiL mengatakan...

aduh bak luluk pernah ngebanjirin kelas cape deh:)

Anonim mengatakan...

PerNah DoNg..!! maSa NgGaK perNah... :p


(kmu kok manggilnya 'bak' sih..? pengen bak-so ya...? sama doong...)

Anonim mengatakan...

syukur ada kemajuannya yaa...! ntar di SMA pasti lebih baik lagi dong... tentunya! trus terang, jamannya ibu sekolah dulu, sejak SD sampai selesai kuliyah, lom pernah kena strap, tapi lihat kawan2 ibu distrap ya pernah dong..!? Slamat deh, buat hidupmu yang lebih berwarna dari pada ibu dulu.., tapi ibu memang anak baik kok..., alhamdulillah.

Posting Komentar

-->