Jumat, Februari 13, 2009

CoKLaTt Lagi2...


Hari sEbeLum VaLDay.. si DELL2 n AyuPert PengEn Tuker2an CoKlat dan mengajakKu menGikutI Acara Mereka.. KaRena LuMayAan bisa ada alasan buat beli Coklat,, MaKa aKu Ikut aCara MeReka.. HaRi ini SepuLang sEKoLah Kita PerGi Berame rame,, nyaRi CoKlat,, BerHubung Bentar LaGi VaLday,, HaRga CoKLat pada nAek semua,, yg SebeLumNya 12.000,, jadi 16.000,, Karna KaNtong ceKak,, kiTa nyari CoKlat yg murah2 aja,, MeLuncurrah kita ke BC,, buat beli COkLat,, seBenernya aKu Pengen beLi CokLat yg 5000-an, yg bentuk bola amefuto,, tapi kagak bw duit.. jadi, aku beli yang 1500-an.. kita beli cepet2.. gara2 merasa terganggu akan intimidasi anak sma yg juga lagi belanja di situ.. begitu pulang,,, ternyata coklat keinginanku tadi udah ada di atas MeJaaaa...!!! HooiYeeeeeeiiiiii..!!!! ALLhaMduLLiLLAh...........XD SeneNgnya.... KEKuaTan KeiNginanKu seLaLu Manjur Kalo teNtaNg CoKLaT.... XD

7 komentar:

Eko Eshape mengatakan...

hari ini selalu lebih baik dari hari kemarin
betul nggak nak?

niat baik selalu akan dikabulkan Allah swt
selalu saza terbukti benar pernyataan di ataz itu..

Oce?

Lu2k♥ mengatakan...

Oceee.......

Eko Eshape mengatakan...

Apa komentar Dela nak?

Novarani mengatakan...

Haloo, kakaknya Litha-chan kan?
Aku temen FS n chatting-nya Litha,
Dah lama Litha ga ngurus blognya lagi ya? Trus juga sering off kalo dicariin di YM..
Kemana aja Litha, kak?

Ohya, kak, ya, salam kenal!

hmmmm...
aku ni blogger baru yang baru belajar ngeblog, aku sering diajarin ama Litha ttg blog. Jadinya terbantu, deh.
Thanks bwt Litha!

Eko Eshape mengatakan...

Litha emang anak baik tuh
cuma saat ini sering nggak punya waktu untuk online

[kayaknya sih gitu...!:-)]

salam

Lu2k♥ mengatakan...

Si LiTha seKainya OL Maen Pet SocieTy,, Blognya JadI diTeLaNtaRin deeh,,


SlaM KnAL JuGaa.. ^o^V

Lilo Al FadiL mengatakan...

coklatnya yang di poto yang udah di gigit:)

Posting Komentar

-->