Minggu, Januari 18, 2009

KESSEEELLLLLL!!!!!!




Huaaaaahh....!!!!!!



hari ini aku kesseeeLLL bgt.........



gAra2 DeLLa Monte dan AyYu KuPluK....





daSar tulaliters menyebalkan.....!!!!!




ku hanya meminta tolong pada kalian berdua,, wahai tulaliters,,




untuk membuang sampah kalian masing2.... saat kalian keluar dari rumah ku.....




tapi, wahai ayu,, kenapa kamu tidak mau..?? bukankah itu sampahmu..?




kusalurkan sampah itu pada tulalit nomber 2,, si della monte,, senang hatiku kau mau memegang sampah itu,,




tapi hanya dalam waktu beberapa detik, kau buat aku ingin memenggalmu,, kau buang sampahmu dengan tampang bloonmu didepan halaman rumah ku,, bahkan lebih jauh dari tempat sampah yang letaknya cuman 50 cm dari muh,, saat kutegur dirimu kau berkata dengan nada sangat menyebalkan dan meletuskan gunung vesumius di kepalaku,,

"hehe, ya udah sih, ambil aja, buang sanah..."


WHAT THE HELL..!!!???!!!!



dasar della kampret, semprul, *%$#,



kalo kagak mau buang bilang, Nyet..!! gua bisa buang sendiri...!!! kagak usah lu ambil sampahnya!! lagian cuman sampah keresek kosong bekas gorengan luh doang!! dasar duo kampret..!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

aku seneng deh sama kamu

katanya kalau kita kesel melihat perbuatan yang gak benar artinya kita masih punya hati yang bisa dipercaya

kalau seneng melihat kejahatan baru gak bener deh suara hatinya

emm
aku tadi search iphone
keren banget deh
cuma kapan ya bisa mbeliin untuk dirimu....???

coba klik disini
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&sl=en&u=http://www.apple.com/iphone/features/wireless.html&sa=X&oi=translate&resnum=2&ct=result&prev=/search%3Fq%3Diphone%2B3g%26hl%3Did%26pwst%3D1

salam

Lu2k♥ mengatakan...

hehe... keren deh, iphonenya... -tapi kayaknya kemahalan..-


tapi yaaa,, klo dikasih aku gg bakalan nolak kok pak,, jadi klo mo beliin gg usah ragu2...



XD

---> Della Damitha mengatakan...

lu masih marah luk..? waktu itu sorry,, gw buru2!!

Lu2k♥ mengatakan...

sekarang dah nggaK maRah Kok,,


taPi jadi inget Lagi deh,,



jadi marah lagi deh...



Hmpphf...

Posting Komentar

-->