Kamis, Desember 04, 2008

Kama Taca

hari ini jam kosong...

di kelas si della cerita kayak biasa...

"eh luk, kacamata lu kok miring..? sama kayak otak loe.. sepasang ya..?? gheghe..." si Della Memulai Hinaannya

"kok tau..!!! gw belinya di pasimal.... sbenernya pengen beli dua,, cuman ga jadi.. soalnya gw inget,, otak luh dah

ga miring lagi,, tapi dah kebalik... gw susah nyari kacamata kebalik..." Hinaan sukses dikembalikan.

"sialan loh cyumix...!! mang lu min berapa cuy..?"
"min 3 berapa... gitu.. trus silinder juga.. klo u..? min henteu..??"
"gw ga tau,, pernah tuh w meriksa yang ada gw diketawain,, " si DeLLa mulai Ketawa sendiri.
"geh geh,, sering kali lu diketawain..,, mang bagemana de stori nya..? kok lo diketawain...?"


Della pun bercerita. Memulai Della yusuel stori.


"gini neh.. waktu itu kan gw nemenin abang gw periksa mata,, trus gue liatin aja tuh abang gw,, dia ditanyain,,

'udah belum dek..? udah..?' trus abang gw bilang 'kurang jelas,, masih rada burem' 'ya hampir mas',,gitu2 deh.."

"trus, malunya apaan..?"
"trus kan gw ikut2an nyoba ya.. gw taro dagu gw di tempatnya,, lo tau kan..??"
"he'eh,, lalu..??"
"trus gw diliatin gambar2 gitu,,"
"trus..?"
"mas nya bilang,, udah neng.? 'udah.' 'udah.' 'udah.'"
"trus lo jawab..??"
"ya gw jawab 'blum,,' 'blom mas,,' 'masih rada burem,' 'dikit lagi mas,' 'bentar,' gitu2 deh pokoknya. si mas2nya

malah terus aja bilang 'udah' 'udah',, trus gw kesel yaudah gw bilang,, 'blom mas,, masih radda bureem inii..~~'"
"maksa amat lu ngomongnya Del."si Dela meringis ga jelas. jadi makin mirip sama Kuda.
"abisnya gw dah keseeel.. mas2nya kayaknya ngotot bgt gituu!!"
"trus..? masnya bilang naon..?"

"si mas2nya , bilang gini,, 'udah dek,, udah periksanya,, adek dari tadi udah boleh keluar..." beLom selese ngomong,

Gw dah ngakak. Kenceng banget. di Liatin kambing sebelah. wadooh..

"ghaaghhhagghhhagahhh,,, konyol lu delll..... ghaahahahaahhahahahahahhaaahhahahahha"
"syit kau cumix.... jangan bikin malu gw dooong....." deLLa ikut ketawa sambil jitakin kepala gw. enak bgt tu anak

maen jitak2
"elu yg mempermalukan diri sendiri dari mana mana juga..... gaaaahhhgaaaahhaahahaaaaaggg' Gw bales jitakan della

dengan lebih mantab. Tetangga depang belakang ikut ketawa. tapi nahan nahan.

Dasar Della Lemot.

0 komentar:

Posting Komentar

-->